logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 19 Aug 2019 | 05:52

Lima Tahun Kutu Community, Gelorakan Jauhkan Perbedaan

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

img1

Rider

Otojurnalisme - Memasuki usianya yang ke-5, Kutu Community mengajak semua member dan pecinta Vespa di Indonesia untuk terus menggelorakan misi Jauhkan Perbedaan yang menjadi simbol untuk semakin menguatkan diri dalam kebersamaan di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Diawali dengan Konvoi Kemerdekaan pada Sabtu pagi (17/8/2019) dari  Ohlins, Center, Menteng, Jakarta Pusat, Kutu Community mengajak seluruh member dan partisipan pemakai Vespa dan Piaggio untuk menuju lokasi  acara  5th Kutu Community Anniversary  yang diadakan di area Hot Rod Resto & Café, di Jl. Antasari No. 31, Jakarta Selatan.

Konvoi berjalan dengan tertib dan diikuti sekitar ratusan pengguna Vespa 2tak hingga matic maupun partisipan perorangan.

Yang menarik para peserta konvoi kemerdekaan ini menghiasi tunggangannya dengan ornamen warna merah putih, yang mengingatkan kita kembali pada masa kecil dulu dalam menghias sepeda.

Saat tiba di lokasi acara para peserta langsung  disambut dengan sajian makanan rakyat yang disiapkan secara gratis oleh panitia, seperti Lontong Sayur, Gado-gado, Mie Ayam, Bakso, Ketoprak, Batagor, Aneka Goreng dan Es Doger.

"Ini yang menjadi ciri khas Kutu Community, kalau bikin acara semua serba gratis dan bergelimang hadiah yang diberikan untuk semua peserta," ujar Eko Saputro member Kutu Region Bali yang melakukan perjalanan seorang diri ke acara dari Denpasar dengan menunggangi Vespa Exel 150 lansiran 1995.

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan secara khidmat menjadi salah konten kegiatan sebagai bentuk rasa Nasionalisme bagi semua peserta dalam Perayaan HUT Kutu Community ke-5 yang juga bertepatan dengan HUT kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74.  

Dalam kata sambutannya, Ketua Kutu Community, Edwin Soedarmawan, mengatakan, "Terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir, baik komunitas maupun perorangan. 
Dalam berkomunitas tidak hanya masing-masing komunitas saja yang solid, tetapi sesama  pengguna Vespa harus bisa rukun dan solid, bisa menikmati riding bersama seperti pagi tadi.

Terima kasih juga untuk pengurus, founder hingga member yang terus menjaga Kutu Community tetap ada dan berkembang hingga saat ini."


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rider
rider.otojurnalisme.com

Join Date : Minggu, 10/03/2019 18:15

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter