logo

bg-h4-whiteKolumnis


Sabtu, 01 Jun 2019 | 18:42

Federal Oil dan Mobil Berangkatkan 600 Pemudik

Penulis : Ghalib - Fotografer : Ghalib
img1

img1

Rider

Jakarta - Memasuki tahun kelima program mudik bareng yang digagas Federal Oil dan berkolaborasi dengan Mobil Lubricants, tahun ini memberangkatkan sekitar 600 pemudik ke berbagai wilayah di Jawa.

Seluruhnya dilepas langsung oleh management Federal Oil dan Mobil Lubricants di Lapangan Aldiron, Jakarta pada 1 Juni 2019.

Patrick Adhiatmadja selaku President Director PT Federal Karyatama mengatakan bahwa program mudik bareng ini merupakan agenda tahunan untuk para mekanik dan konsumen loyal Federal Oil.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang menjadi komitmen kami mengapresiasi para mekanik dan konsumen loyal untuk bertemu keluarga besarnya di kampung halamannya," katanya.

Tahun ini, Federal Oil menyediakan 14 bus eksekutif dengan tujuan Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya. (GLB)


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rider
rider.otojurnalisme.com

Join Date : Minggu, 10/03/2019 18:15

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter