logo

bg-h4-whiteKolumnis


Senin, 05 Aug 2019 | 15:19

Scooter VIP Meresmikan Pembukaan Cabang Baru di Surabaya

Penulis : Mohammad Ghalib
img1

img1

Rider

Surabaya – PT. Scooter Victory Inter Part, yang biasa dikenal dengan Scooter VIP, perusahaan perdagangan otomotif untuk produk – produk skuter dan merupakan distributor tunggal merek Polini dan Malossi di Indonesia yang berkantor pusat di Bekasi, secara resmi menggelar Grand Opening pembukaan Cabang baru di Jalan Raya Kendangsari No. 97 Kel. Kendangsari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Surabaya, Jawa Timur.

Cabang Scooter VIP yang telah melakukan Soft Opening sejak 03 Juli 2019 lalu, mengembangkan konsep terbaru yang berbeda dengan Scooter VIP yang berada di Bekasi.

Perbedaan konsep yang ditawarkan bisa terlihat dari desain interior Workshop Scooter VIP.

(BACA JUGA : Land Rover Indonesia Tunggu Kepastian Pemerintah untuk Datangkan Kendaraan Full Elektrik)

Saat ini, Scooter VIP Surabaya mengangkat konsep “Scandinavian Pop-up Store”. Konsep artsy bernuansa sederhana namun tetap elegan sedang digandrungi para remaja saat ini, dimana selaras dengan segmentasi pasar Scooter VIP.

Konsep ini yang berkembang pada era 1950-an dan ditambah dengan sentuhan neon retro light didominasi dengan elemen garis yang tegas dan sederhana namun memiliki daya tarik yang tinggi serta memunculkan kesan yang classy.

Selain itu, konsep tersebut juga dibentuk sedemikian rupa agar tercipta tempat yang aman dan nyaman untuk pelanggan pada saat berbelanja maupun menunggu antrian service.

Pembukaan cabang baru dan penetepan wilayah cabang di Surabaya telah melalui proses yang cukup panjang. “Bukti komitmen Scooter VIP adalah dengan menghadirkan cabang baru.

Surabaya menurut kami tempat terbaik yang memiliki potensi tinggi dalam penjualan suku cadang skuter dengan berbagai konsumen yang rata – rata dari kalangan mahasiswa dan karyawan.


Kolumnis adalah fitur citizen journalism, setiap konten (teks, foto, video dan infografis) menjadi tanggung jawab kolumnis (penulis) itu sendiri. Redaksi Otojurnalisme.com tidak bertanggungjawab atas segala tuntutan dari pihak manapun atas konten yang ditayangkan oleh kolumnis.
SHARE THIS ARTICLE :

Profile

Rider
rider.otojurnalisme.com

Join Date : Minggu, 10/03/2019 18:15

Pojok Kolumnis


ARIPITSTOP
Aripitsto
OtoXplore
Otoxplore
Elang
Elang
Rilis
Rilis
Dhika
Dhika
Rider
Rider
Mr. OtoMen
Mr. Otome
Otowheel
Otowheel

Video

logo1

OTOJURNALISME.COM adalah portal berita otomotif pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan konten JURNALISTIK dan ulasan para KOLUMNIS yang expert di bidang otomotif
Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter